Sunday 4 January 2009

NetprenEuR












"Rahasia bagaimana membuat sendiri situs web yang bisa menghasilkan uang jutaan rupiah secara terus menerus tiap bulan, dengan modal yang sangat kecil !!!"
Siapapun Anda, apapun latar belakang yang Anda punyai, bahkan seorang yang baru mengenal internet beberapa hari yang lalu pun, bisa membuatnya. Semua disusun berdasarkan penelitian dan sangat rasional !

Buku ini merupakan kumpulan rahasia, formula, strategi dan teknik-teknik berbisnis di internet yang dikompilasi dari berbagai sumber di seluruh dunia, disesuaikan dengan kondisi di Indonesia dan telah terbukti hasilnya.

Di Indonesia, belum banyak orang yang mengetahui secara pasti tentang bagaimana membuat sebuah situs web yang bisa menghasilkan uang secara terus menerus !

Kebanyakan dari mereka, menjalankan bisnis di internet dengan menjadi reseller atau affiliat (peserta program afiliasi). Walaupun menghasilkan uang, tetapi tentu saja uang yang mereka hasilkan tidak akan sebanyak dan sederas pemilik situs yang menjadi afiliasi mereka.

Informasi yang akan Anda dapatkan di buku ini adalah rahasia untuk membuat sebuah website yang sederhana, 'kecil' karena hanya terdiri dari 1 - 3 halaman, menjual produk informasi, dan hebatnya..., website kecil ini akan menjadi mesin pencetak uang yang tidak akan pernah berhenti bekerja sepanjang waktu.

Dengan buku ini juga, Anda akan mengetahui, bagaimana menjalankan bisnis yang terbaik di internet, dengan modal yang relatif kecil, tetapi akan mendatangkan uang dalam jumlah yang relatif besar.

Dengan buku ini, siapapun Anda, bisa dipastikan bahwa Anda akan menjadi seperti seorang yang sangat profesional dalam mendesain, membuat dan mengelola sebuah situs (mesin) pencetak uang.

Berikut ini adalah sebagian kecil dari informasi yang akan Anda dapatkan pada buku ini :

  • Rumus dan cara-cara rahasia yang telah terbukti dalam membuat sebuah website yang dijamin menghasilkan banyak uang. Kami telah menyusun secara mudah ke dalam 9 kerangka acuan yang harus digunakan dalam membuatnya.
  • Desain gambar/grafis, tata letak yang tepat untuk menarik perhatian orang dalam melakukan transaksi.
  • Bagaimana cara membuat judul headline yang membuat orang tertarik dan melakukan pembelian.
  • Bagaimana cara membuat banyak sumber pendapatan yang berbeda-beda secara sekaligus.
  • Berbagai cara pendekatan terhadap pemilik produk lain, sehingga orang tersebut bersedia jika Anda menjualnya di website Anda.
  • Bagaimana cara menulis kata-kata yang menarik dan persuasif di website Anda sehingga menimbulkan penjualan.
  • 5 strategi terbaik dalam melakukan promosi website Anda.
  • Pengungkapan teknik-teknik yang dipakai para penjual sukses dalam meledakkan penjualan di website mereka.
  • Dan masih banyak...banyak lagi......

Jadi, jangan pernah mencoba untuk membuat sebuah website bisnis tanpa membaca buku ini lebih dahulu...!!!

Setelah membaca buku ini, Anda dijamin tidak akan membutuhkan waktu yang lama dalam mendesain, membuat dan menyusun kata-kata yang menimbulkan minat orang untuk membeli produk Anda. Anda akan mudah mengerjakannya seperti seorang webmaster sekaligus copy writer.

Mengapa ?

Karena di dalam buku ini terdapat formula-formula dan teknik-teknik yang akan membantu Anda bagai seorang asisten ahli. Yang perlu Anda kerjakan hanyalah..., baca..., lakukan petunjuk-petunjuk yang ada..., dan Anda sudah membuat sebuah website yang sangat powerful dalam menghasilkan uang.

Berapa rupiah yang perlu Anda keluarkan untuk mendapatkan buku yang menjadi fenomena dunia internet beberapa tahun lalu..., bahkan hingga saat ini ?

Anda hanya perlu mengeluarkan uang Rp. 30.000,00 saja !

Buku dengan judul asli How To Create Killer Mini Site That Sell Like Crazy ini, sekarang telah diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia serta disesuaikan dengan keadaan di Indonesia. Menjadi acuan bagi siapapun yang serius dalam membangun bisnis dan mendulang rupiah dari internet

GARANSI 30 HARI UANG KEMBALI !!!

Ya, jika Anda tidak puas dengan informasi yang ada pada buku ini, Anda bisa meminta kembali uang Anda 100% dalam 30 hari. Kami menjamin kepuasan Anda dengan memberikan kembali seluruh uang Anda bila ternyata Anda merasa tidak puas, jadi Anda tidak mempunyai resiko sama sekali !!!



No comments:

Post a Comment